Harga Oppo F3 Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

Spesifikasi Luar Biasa Oppo F3 Plus Terbaru 2017

Oppo F3 Plus yang merupakan salah satu smartphone "Selfie Expert" kini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa. Oppo, vendor raksasa yang kita kenal dari cina ini tidak tanggung-tanggung, mereka merilis dua smartphone sekaligus yaitu Oppo F3 dan Oppo F3 Plus yang sudah tentu memiliki spesifikasi yang berbeda jika dilihat dari tambahan nama "Plus" dibelakangnya. Memang apabila kita lihat tampilannya antara Oppo F3 dan Oppo F3 Plus tidak ada perbedaannya. Namun, sebenarnya Oppo F3 Plus ini lebih unggul daripada Oppo F3. Nah, mungkin kita semua penasaran apa saja yang membedakan dua smarthone ini sehingga menjadi tanda tanya besar bagi pengguna smartphone tanah air. Untuk mengetahui apa yang istimewa dari Oppo F3 Plus silahkan simak informasi dibawah ini yang sudah Gadget-Ku rangkum.

Banyak sekali smartphone yang bertebaran dipasaran dan saking banyaknya pengguna smartphone sampai bingung harus membeli yang mana. Baik, mungkin bingung itu akan berhenti disini saja karena telah hadir smartphone dengan spesifikasi luar biasa namanya Oppo F3 Plus. Oppo F3 Plus telah dirilis pada bulan maret 2017 ini dengan harga yang bisa dibilang fantastis. Tetapi, harga Oppo F3 Plus akan sesuai dengan apa yang telah diusungnya karena berdasarkan spesifikasi Oppo F3 Plus memiliki kelebihan yang tidak ada pada smartphone lain. Bagaimana tidak kini Oppo menghadirkan dual camera dibagian depan pada Oppo F3 Plus ini sehingga terlihat aneh namun luar biasa.

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Kamera Selfie Dual 16 MP + 8 MP

Mempunyai kamera depan double mungkin akan terlihat aneh untuk anda pengguna smartphone. Tetapi, pada Oppo F3 Plus memberikan keistimewaan untuk pecinta selfie karena adanya dual kamera selfie dengan resolusi yang berbeda. Oppo F3 Plus mempunyai resolusi kamera selfie 16 megapixel dan 8 megapixel. Wah, jika dilihat dari resolusi kameranya sudah pasti hasil jepretan akan sangat berkualitas sekali. Sekarang hanya tergantung kepada penggunanya saja untuk menggunakan kamera dengan resolusi yang mana karena Oppo F3 Plus telah menyediakan dua pilihan. Sedangkan untuk kamera primary Oppo F3 Plus ini terdapat pada sudut kiri atas dengan resolusi 16 MP. Dilengkapi juga dengan beberapa fitur seperti touch focus, face detection, geo-tagging dan lain sebagainya.

Harga Oppo F3 Plus

Desain Tipis dengan Layar Jumbo 6.0 inches

Oppo F3 Plus mempunyai ukuran layar yang bisa dibilang tergolong besar yaitu 6.0 inches. Dengan ukuran ini membuat Oppo F3 Plus lebih nyaman jika digunakan untuk bermain game atau menonton video. Tidak hanya ukurannya saja yang jumbo tetapi desain dari Oppo F3 Plus juga sangat tipis dengan dimensi smartphone 163,6 x 80.8 x 7.4 mm. Menampilkan ukuran jumbo dan desain bentuk yang tipis Oppo F3 Plus juga dilapisi dengan metal. Berdasarkan bahan yang membalut Oppo F3 Plus menyebabkan bobotnya menjadi 185 gram. Dari spesifikasi body dan layar saja kita semua sudah bisa mengetahui bahwa Oppo F3 Plus sulit dioperasikan jika hanya menggunakan satu tangan saja. 

Ukuran layar yang terbentang 6.0 inci tersebut mempunyai kualitas HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Resolusi yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus membuat kualitas layarnya nomor satu ditambah lagi dengan type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Keuntungan dari penggunaan layar type IPS LCD ini adalah menampilkan warna layar yang cerah dan hasil fotografi yang bagus. Jadi, bisa disimpulkan bahwa penggunaan type layar sangat mendukung untuk kualitas foto. Sementara itu layar IPS LCD Oppo F3 Plus dilapusi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5 untuk menghindari kerusakan layar apabila terbanting.

Platform dengan Kombinasi Luar Biasa

Salah satu yang harus menjadi pertimbangan untuk memilih smartphone adalah dapur pacu yang bagus. Nah, pada segmen platform ini Oppo F3 Plus mengusung beberapa teknologi super canggih yang bisa menghasilkan kinerja smartphone dengan sangat baik. Oppo F3 Plus menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 (Marshmallow) yang memberikan dukungan untuk pengenalan sistem sidik jari atau fingerprint sensor. Ditambah lagi dengan processor Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A73 & 4x1.44 GHz Cortex-A53) dan chipset Qualcomm MSM8679 Pro Snapdragon 653 sehingga akan mendukung berbagai fitur dan fungsi perangkat yang ada didalamnya.


Nah, kali ini pada segmen harga Oppo F3 Plus. Berdasarkan informasi yang Gadget-Ku dapatkan dari beberapa situs situs resmi mengenai harga Oppo F3 Plus ini bisa dibilang mahal. Oppo F3 Plus dibanderol dengan kisaran harga sekitar 6,5 jutaan dan untuk smartphone ini Oppo membidik kelas menengah ke atas. Meskipun dibanderol dengan harga yang tergolong mahal ini ternyata Oppo F3 Plus sudah termasuk ke dalam smartphone yang banyak diincar oleh para pengguna smartphone. Yang membuat smartphone ini menarik adalah fasilitas kamera selfie yang disediakan dalam bentuk double sehingga anda dapat memilih resolusi yang cocok untuk kualitas foto.

Spesifikasi
Oppo F3 Plus
Network Teknologi : GSM / HSPA / LTE
Body Dimensi : 163.6 x 80.8 x 7.4 mm (6.44 x 3.18 x 0.29 in)
Berat : 185 g (6.53 oz)
Build : Front glass, aluminium body
SIM : Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 6.0 ichi, 99.2 cm2 (75.1% screen-to-body ratio)
Resolusi : 1080 x 1920
Protection : Corning Gorilla Glass 5
Platform OS : Android 6 (Marshmallow), ColorOS 3
Chipset : Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 (28 nm)
CPU : Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 (28 nm)
GPU : Adreno 510
Memory Card slot : microSD, up to 256 GB
Internal : 64 GB, 4 GB RAM or 64 GB, 6 GB RAM
Main Camera Single : 16 MP, f/1.7, 1/2.8", PDAF, OIS
Fitur : Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama
Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Selvie Camera Dual : 16 MP, f/2.0, 1/3", 8 MP

Video : 1080p@30fps
SoundLoudspeaker : Yes
Comms WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth : 4.1, A2DP, LE
GPS : Yes, with A-GPS
USB : microUSB 2.0, USB On-The-Go
Radio : No
Features Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Charging : Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Jika dilihat dari spesifikasinya Oppo F3 Plus mempunyai kinerja yang sangat baik dan beberapa fitur terbaru seperti teknologi 4G LTE. Teknologi ini merupakan teknologi canggih untuk merambah dunia maya karena dengan adanya 4G LTE ini kita bisa mengakses internet sangat cepat tanpa harus menunggu. Cuma, sayangnya 4G LTE hanya bisa digunakan untuk lokasi yang terdapat jaringan 4G saja. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena telah dilengkapi dengan GSM dan HSPA untuk jangkauan tertentu. 

Harga Oppo F3 Plus dan Spesifikasi

Harga Oppo F3 Plus Terbaru 2017


Dari informasi tentang spesifikasi dan harga Oppo F3 Plus mungkin ada yang menarik minat pembaca untuk memasukkan smartphone ini ke dalam list pembelian. Memang cukup mahal harga Oppo F3 Plus karena smartphone ini akan dirilis pada bulan maret 2017. Nah, dari informasi diatas bagaimana pendapat anda ?

0 Response to "Harga Oppo F3 Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017"

Post a Comment